Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Hai! Ketemu lagi di posting hari ini!

Hari ini saya menjalankan sesi ekonomi saya dengan sangat seru. Saya mempelajari hal-hal baru dalam manajemen. Khususnya dalam menentukan jabatan-jabatan yang ada dalam usaha saya. Saya belajar dan memperhitungkan banyak hal, lalu saya menjadi semakin tertarik dengan materi ini.

Saya dapat menyelesaikan bagan jabatan saya sampai sekitar 80%. Sementara Chapter 1 sampai 4 saya hanya perlu tambahan beberapa untuk menyempurnakan. Saya tidak sempat melanjutkan beberapa materi saya yang harus disempurnakan dalam Chapter 1-4 karena saya banyak mengubah dan menghabiskan waktu untuk belajar lebih lagi mengenai jabatan-jabatan yang sesuai dengan usaha saya.

That is all for today, sampai jumpa di "Cerita Rencana Bisniskuu" selanjutnya!

Komentar

Posting Komentar