Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Back again, dengan "Cerita Rencana Bisniskuu"! Jadi, sebenarnya postingan ini untuk menceritakan sesi Geografi hari rabu, yaitu kemarin. Namun, saya tidak sempat posting jadi akan dilakukan hari ini.

Sesi Geografi kemarin berjalan lancar, saya dapat menyelesaikan peta saya sampai 70%. Namun, sayangnya saya tidak bisa memulai pengerjaan interior karena saya habiskan waktu saya untuk peta.

Tetapi, pada hari ini saya sudah bisa membuat peta saya sampai 90% dan interior sampai 75%! Hanya butuh 1 sesi lagi, kemudian saya bisa menyelesaikan semuanya!

Wish me luck ya! See you!

Komentar

  1. Saya baru membaca beberapa episode "cerita rencana bisnisku" ceritanya menarik bagi pembaca (tidak termasuk saya :)) Keep it up!

    BalasHapus

Posting Komentar