Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Hai! Jadi, hari ini itu sesi Ekonomi untuk yang kedua terakhir. Target hari ini adalah menyelesaikan financial plan.

Kalau dilihat, cuma 1 goal yang harus dicapai hari ini dengan waktu yang bisa dibilang banyak seharusnya bisa dikontrol. Namun, ternyata saat proses pembuatan ini, ada beberapa hal yang harus saya tambahkan sedikit seperti target penjualan di bab-bab sebelumnya dan bahkan menambah menu untuk menjamin perputaran uang yang lancar tanpa rugi.

Beratnya tugas hari ini setelah ditinjau kembali membuat saya hanya bisa mencapai 60%. Meskipun tidak 100%, namun saya senang saya bisa mengoreksi beberapa bagian dari business plan saya seperti dalam target penjualannya dan mengetahui begitu banyak perhitungan dalam memproduksi barang.

Hope that I can finish in the next meeting... Wish me luck!

Komentar

Posting Komentar