Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Pada hari ini, saya telah memulai langkah-langkah awal untuk merencanakan bisnisku. Mulai dari pembuatan logo, nama usaha dan lokasi usaha. Saya telah menentukan nama dan lokasi usaha saya, namun pembuatan logo terpaksa ditunda karena software untuk mengedit logonya masih memiliki masalah dalam menginstalnya.


Selain itu, saya juga telah mencatat latar belakang dari usaha saya dan mulai menyusun visi serta misi usaha dalam pikiran. Namun, karena waktu untuk memikirkan segala konsep ini lumayan memakan waktu bagi saya, maka saya tidak sempat untuk mengetik semuanya.

Pada kesempatan atau pertemuan berikutnya, saya akan mengetik semua yang telah saya rencanakan untuk bab 1 dari business plan saya dan juga melanjutkan pembuatan logo usaha.

Komentar

  1. Time management Axel dalam menulis aktivitas pembuatan Business Plan sangat baik, waktu postingannya sesuai dengan waktu pengerjaan! Great work!

    BalasHapus
  2. Selamat berbisnis! Ditunggu kerjasamanya hiayhiyahiya

    BalasHapus
  3. usahakan selesai diwaktu selanjutnya yaaa

    BalasHapus
  4. semangat terus kerjain bab 1, semoga cepet selesai

    BalasHapus
  5. Menarik semoga bisnis kita bisa bekerja sama

    BalasHapus

Posting Komentar