Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Kembali lagi dengan "Cerita Rencana Bisniskuu" pada hari ini!

Untuk kabar saya hari ini, sesuatu yang sangat menyenangkan telah menimpa saya hari ini yaitu pada sesi Geografi.

Apakah itu?

Saya telah mendapatkan lagi activity log saya! Bukan hanya itu, namun pada hari ini saya telah menyelesaikan desain eksterior dari gedung usaha saya sekitar 95% (hanya perlu sedikit touch up untuk memperindah gedung) dan telah memulai pembuatan peta dari lokasi usaha saya sekitar 7% telah selesai.

Seharusnya, peta saya seharusnya bisa mencapai 25%. Namun, saya menghadapi beberapa kesulitan dalam penggunaan tools dari Photoshop sehingga lumayan memperlambat saya.

Overall, saya merasa saya sudah semakin membaik dalam progress saya dan pencapaian target saya dibandingkan sebelumnya.

Stay tuned untuk cerita saya selanjutnya ya!

Komentar

  1. Selamat yah! telah menemukan kembali activity logmu

    BalasHapus
  2. semangat menyelesaikan design exterior bangunan dan pembuatan petaaaa..........

    BalasHapus
  3. yuks belajar sama2 cara penggunaan photoshop sebagai satu kelas yang stabil, bagus sekali pengerjaannya dikau kembangkan

    BalasHapus

Posting Komentar