Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Setelah sesi ekonomi kemarin, hari ini saya menjalani sesi geografi untuk pengerjaan rencana bisnis saya. Namun, lebih berfokus kepada pembuatan peta dari lokasi bisnis saya dan desain baik interior maupun eksterior dari usaha saya.

Surprisingly, setelah saya tinjau kembali dari dana yang diberikan untuk usaha saya dengan pilihan bisnis saya yang pertama untuk membuat kafe bertema distro, saya berubah pikiran. Setelah begitu banyak pertimbangan, saya beralih kepada membuka usaha kost-kostan untuk anak kuliah di dekat Universitas Klabat. Saya telah mencari tahu tanah kavling di dekat Universitas Klabat dan mengokohkan hati untuk mengambil peluang bisnis ini.

Saya telah mencari tahu luas tanah dan modelnya seperti apa agar saya dapat menirunya menggunakan sebuah software yaitu Google Sketchup. Perjalanan bisnis saya baru saja dimulai kembali dan dengan harapan dapat menjadi suatu peluang bisnis yang memiliki prospek kedepan.

See you on the next “Cerita Rencana Bisniskuu”!

Komentar

  1. sebaiknya rencana bisnis tidak diubah lagi agar waktu yang digunakan tidak terbuang-buang dan semoga rencana bisnis baru yang ingin dibuat dapat memiliki peluang bisnis yang baik.

    BalasHapus
  2. waduh hati2 kalo diubah2, nanti ketinggalan lho, semangat

    BalasHapus

Posting Komentar