Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Back again with "Cerita Rencana Bisniskuu" pada hari ini!

Kembali lagi dengan sesi Geografi pada hari kamis, saya pun melanjutkan pekerjaan saya yang perlu ditambahkan dari yang telah saya lakukan pada sesi Geografi kemarin, yaitu menyelesaikan desain eksterior dari usaha saya dan menyelesaikan peta lokasi usaha.

Finishing touch pada eksterior sudah berhasil dilakukan dan saya pun menyelesaikan layer jalan dari peta saya. Namun, karena laptop saya tiba-tiba melambat, saya mulai menekan beberapa tombol yang tiba-tiba saat beberapa detik kemudian, layer jalan saya terhapus. Saya telah mencoba Ctrl + Z, namun ternyata perintah untuk layer jalan saya sudah tenggelam dan tidak bisa dimunculkan kembali. Ini mengakibatkan saya perlu mengulang layer jalan saya dari awal dan waktu pun sudah tidak cukup saat terhapus layer jalan peta saya.

Saya menetapkan bahwa, di pertemuan berikutnya, saya akan menyelesaikan peta saya sampai semua layer.

See you again in the next "Cerita Renana Bisniskuu" ya!

Komentar

  1. lainkali lebih fokus dan sabar. Agar layer yang sudah dibuat tidak terhapus lagi. semoga dapat menyelesaikan blog ini dengan baik.... sebagian kata diketik oleh enjel ^^

    BalasHapus
  2. Bagus sekali cerita hari ini, semoga lebih diperhatikan lagi ya pembuatan layernya

    BalasHapus
  3. di ratain kiri-kanan dong supaya tulisannya lebih cakep thx

    BalasHapus
  4. Ternyata cara membaca episode cerita ini saya membacanya kebalik, tetapi tetap semangat dengan proses pengerjaannya :)

    BalasHapus

Posting Komentar