Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Disini lagi dengan "Cerita Rencana Bisniskuu", suatu kejadian yang sangat menyedihkan telah terjadi hari ini.

Sesi ekonomi hari ini, goal saya berjalan dengan baik yaitu Chapter 3 : Market Analysis sudah selesai dan harus mengejar waktu untuk membuat Chapter 4. Saya sangat senang Chapter 3 saya dapat mencapai 95% pada hari ini dan saya sudah mulai bisa menggunakan waktu lebih efisien lagi. Meskipun target yang diberikan hari ini adalah Chapter 3 dan Chapter 4 sudah selesai, namun saya lumayan menghabiskan waktu pada awal sesi untuk mencari data saya yang berisikan Chapter 1 dan Chapter 2. Pada akhirnya, saya menemukannya dan melanjutkan pekerjaan saya.

Meskipun begitu, ternyata activity log saya, yaitu penilaian untuk target yang telah ditetapkan dan hasil pekerjaan akan dilaporkan disitu, telah dipindahkan oleh adik saya saat dia ingin bermain laptop saya pada weekend yang telah berlalu. Saya menaruh activity log disitu dan saya baru sadar saat di sekolah activity log saya sudah tidak ada. Akibatnya, pekerjaan saya pada hari ini yang saya rasa sangat progresif dari sebelumnya dan membuat saya menjadi lebih produktif dari yang saya pernah lakukan tidak diambil dalam penilaian.

Melihat tragedi yang memilukan hati ini, saya memutuskan untuk mengambil konsekuensi ini dengan lapang dada dan menjadikan ini sebuah pelajaran bagi saya untuk menyimpan activity log di tempat yang lebih aman seperti pada map di tas saya yang tidak pernah saya keluarkan.

Saya bersyukur dapat belajar pelajaran ini dan bisa menjadi lebih produktif lagi.

See you on the next "Cerita Rencana Bisniskuu" ya!

Komentar

  1. Wah menyedihkan sekali :( Semangat terus ya! Semoga menyelesaikan proyek dengan baik

    BalasHapus
  2. semoga kedepannya tidak lupa bawa activity lognya lagi. semangat !

    BalasHapus
  3. widih, keren banget bisa lanjut2 ke bab berikutnya. Semangat terus

    BalasHapus

Posting Komentar