Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

You’re back again with today’s “Cerita Rencana Bisniskuu”!

 Di 1 sesi Geografi hari ini, saya telah menetapkan goal saya yaitu untuk menyelesaikan peta di bagian jalannya dan mulai membuat bangunan-bangunannya. Namun, something unexpected just happened dan itu menyebabkan saya tidak bisa menyelesaikan target saya pada hari ini.

Maka dari itu, saya telah menyiapkan alternatif lain yaitu mengerjakan eksterior dari usaha saya dan saya bersyukur dasarnya sudah terbentuk. Pada sesi Geografi selanjutnya, saya menargetkan untuk bisa menyelesaikan peta (jalan dan bangunan) atau menyelesaikan eksterior (jika Wi-Fi bermasalah sehingga tidak bisa mengakses peta di internet).

Sampai jumpa di “Cerita Rencana Bisniskuu” selanjutnya!

Komentar

Posting Komentar