Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Kembali lagi dengan "Cerita Rencana Bisniskuu", saya ingin mengatakan bahwa pada hari ini saya telah menemukan sebuah ide yang lebih matang, masuk akal, dan lebih mudah di handle.

Penasaran kan? Jelas dong!

Oke daripada basa-basi lagi, saya langsung straight to the point saja... 
Pada ide pertama, saya berencana membuka cafe bertema distro. Kemudian, saya menggantinya dengan membuka usaha kost-kostan. Namun, saya masih merasa seperti ada yang kurang dari keduanya.

Maka dari itu, saya memutuskan untuk menggunakan KEDUA ide tersebut! Brilian, bukan? Tidak hanya itu saja, saya juga menambahkan usaha rental PS4 untuk para remaja yang sudah saya pelajari bahwa mereka menyukai PS4. Bukan hanya itu saja, tetapi saya juga sudah mendapatkan lokasi yang strategis untuk usaha saya ini.

Menurut perhitungan saya, ketiga ide usaha ini mudah dilakukan dengan dana yang sesuai dengan yang diberikan (bahkan tidak sampai harus menggunakan semua dana saya).

Overall, saya senang dengan ketiga ide ini dan saya tidak sabar untuk menjalankan rencana saya lebih lanjut terkait dengan rencana bisnis saya.

See you on the next "Cerita Rencana Bisniskuu" ya!

Komentar

  1. Penjelasan yang sangat baik, menggunakan kata-kata sederhana yang gampang dimengerti.

    BalasHapus
  2. Jalan ceritanya cukup sulit ditebak. Tetap lanjutkan karyamu Axel.

    BalasHapus
  3. Jalan ceritanya cukup sulit ditebak. Tetap lanjutkan karyamu Axel.

    BalasHapus
  4. Selamat berbisnis. Selamat berkarya. hiyahiyahiya.

    BalasHapus
  5. Penjelasannya mudah dimengerti dan membuat pembaca tertarik untuk membaca blog ini.

    BalasHapus
  6. semoga ini kali terkahir ganti usahanya ya :D....... jangan ganti" tetap sama satu saja wwkwkkkwkw *enjel. okayyy

    BalasHapus
  7. widih diganti lagi, hati2 ketinggalan

    BalasHapus

Posting Komentar