Langsung ke konten utama

Cerita Rencana Bisniskuu

Balik lagi dengan "Cerita Rencana Bisniskuu", pada hari ini saya telah mulai menyelesaikan Introduction (Latar belakang, visi dan misi perusahaan) sekitar 50% dan Business Overview (Menjelaskan kompetisi dari jenis usaha di daerah saya) sekitar 65%.

Saya merasa puas dengan apa yang telah saya capai karena saya juga menggunakan waktu saya untuk konsultasi dengan Ibu Regina untuk dapat menyelesaikan kedua hal di atas dengan benar dan bisa searching di internet untuk mengumpulkan informasi yang dapat membantu saya menjelaskan latar belakang perusahaan saya.

Stay tuned untuk post berikutnya!

Komentar

  1. Pengaturan waktu yang bagus! Proses penulisan business plan-nya sudah mulai terlihat karena di update dengan waktu yang telah ditentukan.

    BalasHapus
  2. selamat sudah bisa menyelesaikan walaupun belum sepenuhnya. semangat melanjutkan bisnis plannya

    BalasHapus
  3. cerita bisnisnya bikin 1 2 3 dong, suka bingung bacanya ini udh sampe mana. Btw cie udah 50 % di bab 1 n 2. kembangkan

    BalasHapus

Posting Komentar